Mau SPORTY tapi tetap SYAR’I

Mau SPORTY tapi tetap SYAR’I

KAOS TA’ bisa produksi training muslimah/ training ROK. Mau pesan sepasang,atau bawahannya saja,keduanya bisa. Sesuai ketentuan jumlah minimun ya Kami terus mengembangan Produk di Mana Fokus kami untuk membantu masyarakat, ada beberapa segmen yang membutuhkan...

Sambut New Normal, ini Yang di Lakukan Oleh Kaos ta

APA SIH NEW NORMAL?? Sudah hampir 3 bulan OUTLET KAOS TA’ melakukan SOCIAL DISTANCE sesuai anjuran pemerintah. sekarang pelan2 kami menerapkan KONDISI NORMAL YG BARU. Per tanggal 1 Juni 2020 NEW NORMAL adalah bertindak PRODUKTIF namun tetap memastikan aman dari...
Cara Menjahit Kaos Ala Kaosta

Cara Menjahit Kaos Ala Kaosta

Halo Sahabat Kaosta! Kembali lagi dengan tulisan-tulisan kami. Kali ini kami akan membahas tentang cara menjahit Kaos polos. Tulisan ini untuk anda yang sedang mencari informasi tentang menjahit Kaos polos Kaos merupakan salah satu jenis pakaian yang umum digunakan...
Ini Yang Kamu Perlukan Untuk Tahun Baru!

Ini Yang Kamu Perlukan Untuk Tahun Baru!

Ini Yang Kamu Perlukan Untuk Tahun Baru! Halo Sahabat Kaosta! Bejumpa lagi dengan tulisan-tulisan Kami! Tidak terasa waktu sangat cepat berlalu, udah mau tahun baru aja nih, haha! Sebelum masuk ke tulisan, admin pengen nanya dulu nih, gimana 2019 kalian? lancar kan?...
Alat-Alat Yang Diperlukan Untuk Menyablon

Alat-Alat Yang Diperlukan Untuk Menyablon

Alat-Alat Yang Diperlukan Untuk Menyablon Halo Sobat Kaosta! Kembali lagi ditulisan kami. Kali ini kami akan membahas alat-alat yang diperlukan untuk menyablon. Penasaran? Yuk disimak! Bagi kalian yang belum mengetahui apa-apa tentang sablon, mungkin bisa membaca...
Pengen Baju PORSENI? Di Kaos Ta’ Aja!

Pengen Baju PORSENI? Di Kaos Ta’ Aja!

Halo, Sahabat Kaos Ta’, jumpa lagi dengan artikel-artikel kami. Kali ini kami akan membahas tentang PORSENI, mungkin kalian sudah familiar dengan kata ini. Yuk, dibaca! Pengen Baju PORSENI? Di Kaos Ta’ Aja! – PORSENI adalah singkatan dari Pekan...
Acara Seru Minggu Ini, Animesh Fest di Parepare!

Acara Seru Minggu Ini, Animesh Fest di Parepare!

Acara Seru Minggu Ini, Animesh Fest di Parepare! Halo, Sahabat Kaos Ta’! kembali lagi dengan artikel-artikel kami. Kali ini kami akan membahas tentang Animesh Fest Yuk, dibaca! Sahabat Kaosta yang belum punya agenda minggu ini, boleh dong jalan jalan ke Animesh...